HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Bintan Gelar Gotong Royong Bersama TNI dan Masyarakat

bintan

Batamraya.com, Bintan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Bintan bersama unsur TNI dan masyarakat menggelar gotong royong di beberapa lokasi, Sabtu (22/6/2019).

Hadir langsung pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang membagi terlebih dahulu zona kegiatan gotong royong antara lain zona utara yakni di Kec. Bintan Utara melakukan pembersihan Taman Makam Pahlawan Dwikora.

Sementara itu, zona tengah meliputi Kec. Teluk Bintan, Kec. Gunung Kijang dan Kec. Toapaya serta zona timur meliputi Kec. Bintan Timur melaksanakan pembersihan di tempat ibadah Muslim, Nasrani dan Konghucu serta yang terakhir zona Kec. Tambelan melaksanakan pembersihan tempat ibadah Muslim.

bintan1

“Gotong royong ini berlangsung di tempat ibadah Muslim sebanyak 4 lokasi, tempat ibadah Nasrani 3 lokasi, tempat ibadah Konghucu 4 lokasi serta TMP Dwikora di Tanjung Uban,” ungkap Kapolres Bintan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pendeta Donal Kindangen, pengurus Gereja Pantekosta di Indonesia Kec. Toapaya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Bintan yang telah mengadakan kegiatan gotong royong di tempat ibadah.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 73, semoga sinergitas Polri dan masyarakat selalu terjalin dengan baik dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di Kab. Bintan ini,” pungkas Pendeta Donal.

No Response

Leave a reply "HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Bintan Gelar Gotong Royong Bersama TNI dan Masyarakat"