Hujan Mengguyur Bintan, Wakapolda Kepri Tetap Tinjau Tempat Pengamanan Wisata

BINTAN (Batamraya.com) – Masyarakat lokal maupun mancanegara menjadikan Pulau Bintan salah satu tujuan untuk menghabiskan liburan tahun baru.

Pengamanan menjadi perhatian utama Jajaran Polda Kepri untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat saat merayakan pergantian tahun baru malam nanti.

WhatsApp Image 2017-12-31 at 17.14.44

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah,MH pun turun ke lokasi memantau persiapan pengamanan dan kondisi di lapangan, Minggu (31/12/2017). Ia tampak berbaur dengan masyarakat setempat saat kunjungannya dengan cuaca hujan yang turun di Bintan.

Wakapolda didampingi Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang serta pejabat utama Polda Kepri lainnya yakni Direktur Binmas, Dirpamobvit, serta Wadir Lantas.

WhatsApp Image 2017-12-31 at 17.14.52

“Walaupun hujan lebat di Bintan, terlihat aktivitas pengunjung pantai berteduh di tepian pantai,”Jelas Kapolres Bintan.

Tidak hanya tempat wisata di Bintan, Wakapolda Kepri juga menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah lokasi wisata lainnya seperti Trikora, Kijang, Bintan dan pusat keramaian Mall Tanjungpinang Center.

WhatsApp Image 2017-12-31 at 17.14.55

Kapolres Bintan memastikan, aparat kepolisian siap melakukan pengamanan pada malam puncak perayaan tahun baru nanti baru 2018 nanti.

No Response

Leave a reply "Hujan Mengguyur Bintan, Wakapolda Kepri Tetap Tinjau Tempat Pengamanan Wisata"