Hujan Deras, Bocah 6 Tahun Jadi Korban Akibat Terseret Arus Drainase

bocah tewas

Batamraya.com, Batam – Derasnya hujan pada Senin (17/6/2019) sore, mengakibatkan seorang bocah warga Baloi Kolam, RT 02 Batam Centre. Bocah berusia 6 tahun bernama Diwa dinyatakan tewas tenggelam usai terseret arus di drainase di dekat rumahnya saat mandi hujan.

Karena tak kunjung pulang, akhirnya keluarga dibantu warga melaporkan kejadian ini kepada Polsek Batam Kota malam harinya.

Tim SAR pun turun ke lokasi untuk melakukan pencarian yang dimulai pukul 00.55 dini hari, Selasa (18/6/2019). Diwa diduga terpleset dan terseret arus air yang sedang kuat di drainase itu sehabis hujan sore.

Kasi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Eko Supriyanto mengatakan, Kantor SAR berkordinasi dengan Pos SAR Batam menurunkan delapan orang. Dibantu aparat kepolisian dan warga sekitar.

Usai empat jam melakukan pencarian dengan menelusuri drainase itu, Diwa akhirnya ditemukan diantara pelepah pisang di pinggir drainase. Saat itu, derasnya arus air di saluran tersebut sudah berkurang. Jasad Diwa akhirnya dievakuasi ke dalam kantong jenazah.

“Ditemukan pukul 04.55 wib Tim SAR gabungan menemukan korban dengan keadaan meninggal dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Hujan Deras, Bocah 6 Tahun Jadi Korban Akibat Terseret Arus Drainase"