Hujan Deras Akibatkan Laka Laut, Kapal Tengker Vs Ferry MV. VOC Batavia

Batamraya.com – Siang ini di perairan Tanjung Uban, Bintan telah terjadi laka lau antara Kapal Ferry Antara MV. VOC Batavia dengan Kapal Super Tanker MT. Pacific Crown dengan rute Tarempa – Letung – Tanjung Pinang, Kamis (11/10/18) tepatnya pada pukul 13.30 wib saat hujan deras.

Kapolres Bintan membenarkan kejadian tersebut dan saat ini Jajaran Polres Bintan sedang mengevakuasi korban. Kapolres Bintan mengungkapkan  pada saat kejadian ada 1 orang penumpang yang jatu kelaut akibat benturan.

Dari keterangan korban yang melompat kelaut mengungkapkan saat kejadian sangat panik sehingga korban spontan melompat kelaut. Beruntung penumpang tersebut berhasil diselamatkan.

Kapolres mengatakan Kapal Ferry Antara MV. VOC Batavia dan Tanker MT. Pacific Crown mengalami  kerusakan pada Lambung kiri kapal, Reling bagian atas lambung kapal dan Tiang anjungan patah.

Dalam kejadian ini seluruh penumpang telah dievakuasi oleh Jajaran Polres Bintan dan Basarnas. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian laka laut ini.

 

No Response

Leave a reply "Hujan Deras Akibatkan Laka Laut, Kapal Tengker Vs Ferry MV. VOC Batavia"