Himbauan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat

BA714FEB-DBBE-45C3-B6F5-0CF614169E74

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat, Kec. Bunguran Utara, Briptu David melaksanakan kegiatan Basembang bercerita tentang sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna, Selasa (17/11/20).

Briptu David dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada warga Desa Kelarik menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker,Menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta memberikan informasi perkembangan Kamtibmas di Kecamatan Bunguran Utara wilayah Hukum Polsek Bungguran Barat.

“Saya juga menghimbau kepada Tokoh Agama agar membantu Pemerintah dengan menghimbau warga Desa Kelarik untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Adaptasi Kehidupan Baru untuk mencegah penularan dan memutuskan mata rantai Covid-19,” ujar Briptu David.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai pendekatan Polisi kepada Masyarakat dan apabila ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, segera lapor ke kantor Polisi terdekat”, tutup Briptu David.

No Response

Leave a reply "Himbauan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat"