Hilang Selama 8 Hari, Seorang Siswi SMA di Karimun Tidur Dirumah Pacar

pasangan kekasih

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Seorang gadis remaja TS (16) akhirnya berhasil ditemukan di sebuah rumah tengah berduaan dengan seorang laki-laki berusia remaja, yaitu Fz (17).

Sebelumnya, TS dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Mapolres Karimun pada 28 Januari 2020 lalu. Orangtua khawatir anaknya itu sudah 8 hari tak pulang.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono bahwa remaja putri itu ditemukan bersama pacaranya. Polisi langsung membawa TS ke Polres Karimun untuk dimintai keterangan.

“Berawal dari laporan orang hilang, setelah dilakukan penyelidikan dan pencarian, kita menemukan TS bersama seorang laki-laki yang diketahui sebagai pacarnya di sebuah rumah,” ujar AKP Herie, Jumat (7/2/2020).

Menurut keterangan pihak kepolisian, TS yang masih duduk dibangku kelas XI SMA itu pamit meninggalkan rumah untuk pergi latihan menari kepada orangtuanya, pada 20 Januari 2020 lalu. Setelah itu, selama 8 hari TS bahkan tidak memberi kabar kepada orangtuanya.

Ia ternyata berada di sebuah rumah di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Rumah tersebut diketahui milik seorang teman Fz. “TS selama kabur dibiayai oleh pelaku. Makan minumnya ditanggung sama dia,” jelasnya.

Mirisnya lagi, selama meninggalkan rumah mereka mengaku telah melakukan hubungan intim sekali.

“Itu dilakukannya berdasarkan suka sama suka dan tidak ada unsur paksaan. Namun perbuatan mereka tetap saja salah,” imbuh Kasat Reskrim.

Akibat perbuatannya, Fz yang bekerja sebagai tukang pangkas itu dijerat dengan pasal 82 ayat 1 dan pasal 82 ayat 1 tentang perbuatan cabul.

No Response

Leave a reply "Hilang Selama 8 Hari, Seorang Siswi SMA di Karimun Tidur Dirumah Pacar"