Hilang Sejak Senin, Mayat Karyawan Batam View Akhirnya Berhasil Ditemukan

karyawan mengapung

BATAM, BATAMRAYA.COM – Setelah dua hari dikabarkan menghilang, seorang karyawan Batam View Resort berinisial DK (21) akhirnya berhasil ditemukan namun dalam keadaan tidak bernyawa di Laut Hotel Pura Jaya Kel. Sambau Kec. Nongsa, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 07.00 wib.

DK (21) dikabarkan hilang sejak Senin (11/11/2019) sekitar pukul 10.00 s/d 17.00 wib di Pelantaran Restoran Kelong Batam View Resort saat sedang memancing. Melalui CCTV resort terlihat Dody sudah datang untuk memancing sekitar pukul 07.05 wib pagi.

Hingga siang ia masih terlihat asyik memancing di pelantar tersebut. Namun, hingga sore hari, salah seorang saksi Kalep Sembiring melintas di pelantar tersebut. Kalep hanya melihat beberapa alat pancing, sendal, topi, hp, yang terletak di sudut pelantar.

karyawan mengapung1

Mayat DK (21) kemudian ditemukan oleh H (63) dan NS (30) saat hendak mengangkat bubu (tangkap ikan) pada Rabu (13/11/2019) sekira pukul 07.00 wib. Melihat adanya mayat yang mengapung, H (63) kemudian menghubungi Brigadir Ridwansyah. Selanjutnya DK dievakuasi menggunakan motor laut dan perahu karet oleh Kapolsek Nongsa bersama personil Polsek Nongsa dan Basarnas.

“Setelah dievakuasi, sekira pukul 09.00 wib DK dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Nongsa, AKP R Moch Dwi Ramadhanto.

No Response

Leave a reply "Hilang Sejak Senin, Mayat Karyawan Batam View Akhirnya Berhasil Ditemukan"