Haru, Sang Jendral Turun Langsung Bantu Pulihkan Trauma Korban Kebakaran

a729c959-2d59-4f5b-8840-aad6f6a20410

Batamraya.com – Hujan rintik tak menyurutkan niat Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K pagi ini Rabu (17/10/18) turun langsung mengecek TKP kebakaran di Bengkong Aljabar sekaligus mengunjungi para korban kebakaran yang melalap Pondok Pesantren Yayasan Prof Syamdudin (Al Jabar) Selasa malam sekira pukul 18.00 wib.

Kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian material 9 bangunan asrama terbakar dan korban luka bakar pada wajah An. Rival Tia Rifando umur 7 Tahun, beruntung tidak ada korban   jiwa  dalam kejadian tersebut.

Pada kesempatan tersebut tampak Kapolda Kepri dan jajaran langsung memberikan bantuan berupa uang, sembako dan selimut kepada para korban.

Kedatangan Kapolda Kepri dan jajaran sangat disambut oleh para korban. Terlihat pula Kapolda Kepri berbincang-bincang dengan anak-anak pondok pesantren memberikan motivasi untuk tetap bersemangat menjalani hari-hari kedepan.

d00d00f7-f83d-4fdd-b2a2-60291397b019

Kapolda Kepri mengatakan pihaknya telah menurunkan personil polda kepri serta tim kesehatan guna membantu korban kebakaran untuk membantu evakuasi korban kebakaran, membantu membersihkan asramah dan melakukan Pam terbuka dan tertutup personil di lokasi kebakaran.

Tim kesehatan juga diturunkan guna membantu korban kebakaran serta para Polwan juga hadir memberikan ‘Trauma Healing’ sebagai upaya pemulihan kondisi mental warga pasca kebakaran khususnya anak-anak.

c8dcefab-e9d8-43b0-90a2-e4ee2bde0e15

Turut hadir mendampingi Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan tim Satgas Nusantara.

No Response

Leave a reply "Haru, Sang Jendral Turun Langsung Bantu Pulihkan Trauma Korban Kebakaran"