Hari Petama Masuk Sekolah, Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Himbauan dan Eduksi kepada Pelajar

hari pertama sekolah

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pemberian himbauan dan edukasi pada hari pertama masuk sekolah kepada pelajar dalam rangka mendukung program pembelajaran tatap muka dimasa Pandemi Covid-19 dan Adaptasi Kehidupan Baru, Senin (13/07/2020).

Himbauan dan edukasi yang disampaikan Personil Polsek Palmatak kepada Pelajar pada saat apel dan masuk keruang kelas yaitu agar tetap menggunakan masker,cuci tangan, tidak bersalaman dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna pencegahan pemutusan wabah COVID-19 serta menjaga pola hidup sehat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Palmatak Iptu M. Arsha S.I.K, yang dilaksanakan di MTSN Nurul Huda, SMPN 1 Palmatak, SMPN 3 Piabung, SMPN 2 Palmatak Piasan Kec. Sanut, SMPN 2 Air Asuk, SMA 1 Tebang, dan SMPN 4 Putik.

hari pertama sekolah1

Pembelajaran tatap muka di seluruh sekolah wilayah Kec. Palmatak dan sekitar, perlu di adakan kembali himbauan kepada pelajar SD, SMP/MTS, dan SMA/MA untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di Adaptasi Kehidupan Baru ini, yaitu dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tidak bersalaman dengan orng sekitar, dan tetap menjaga jarak yaitu minimal 1 meter dengan teman sekitar.

“Hal ini bertujuan agar menghentikan siklus penularan Corona Virus Disease 2019 yang sedang mewabah saat ini,” ungkap Kapolsek Palmatak pada saat melakukan Peninjauan bersama Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kec. Palmatak di SMPN 1 Palmatak.

Ucapan terima kasih jugan disampaikan dari Kepala sekolah SMPN 1 Palmatak Sdr. MUSLIH, S.Pd kepada Ketua tim gugus tugas Palmatak (Camat Palamtak) dan Kapolsek Palmatak yang ikut memantau dan mengawasi giat belajar mengajar hari pertama dalam situasi epidemi covid 19 di SMPN 1 Palmatak.

No Response

Leave a reply "Hari Petama Masuk Sekolah, Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Himbauan dan Eduksi kepada Pelajar"