Hari Buruh Internasional, Wakapolres Kepulauan Anambas Pimpin Apel Siaga 1

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Apel Siaga 1 dalam rangka memperingati hari buruh Internasional ini di lakukan di lapangan apel Polres Kep Anambas pada Sabtu (1/5/2021), dipimpin langsung oleh Waka Kapolres Kep Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd.

Kapolres Kep Anambas melalui Wakapolres menyampaikan kepada seluruh personil bahwa dalam rangka Hari Buruh Internasional agar tetap siaga.

“Dalam hal ini jajaran Kepolisian RI melaksanakan Siaga 1 untuk mengantisipasi adanya Unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek masing-masing,” ucap Wakapolres.

Menurutnya, mengingat hari peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiap siagaan pasukan guna mengecek kesiapan Polres Kepulauan Anambas.

Kepada seluruh peserta apel, Kompol Yudi juga mengajak untuk melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain.

Di sela-sela arahannya Wakapolres juga tak henti-henti untuk mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mentaati protokol kesehatan, serta selalu menghimbau kepada personel untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol

No Response

Leave a reply "Hari Buruh Internasional, Wakapolres Kepulauan Anambas Pimpin Apel Siaga 1"