Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanjungpinang Gelar Olahraga Futsal Sehat Bersama Insan Pers

futsal dg pers media

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang menggelar olah raga futsal bersama insan Pers Tanjungpinang dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 bertempat di lapangan futsal Junior Jl. Sidorejo Km. 5 Tanjungpinang, Selasa (30/6/2020).

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK memimpin tim futsal Polres Tanjungpinang bersama Kasi Propam Ipda Syamsuriya, S.Sos, M.Si dan Personel tim Futsal Bhayangkara Tanjungpinang.

Pertandingan berlangsung sengit dengan hasil skor akhir 9-6 untuk kemenangan tim Polres Tanjungpinang, yang mana Wakapolres Tanjungpinang mencetak quattrick / 4 gol dan menjadi penyumbang gol terbanyak di pertandingan ini.

futsal dg pers media1

Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa kegiatan olahraga Futsal bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara Kepolisian bersama dengan insan Pers.

Tujuan utama dari digelarnya pertandingan ini selain menjaga stamina dan kebugaran tubuh, juga untuk menguatkan rasa kebersamaan, komunikasi dan sinergitas dalam mewujudkan kemitraan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Tanjungpinang. Menang ataupun kalah namun tujuan utama adalah terjaganya kesehatan dan silaturahmi.

“Selamat hari Bhayangkara ke 74. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

No Response

Leave a reply "Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanjungpinang Gelar Olahraga Futsal Sehat Bersama Insan Pers"