Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

ziarah

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Tanjungpinang, Selasa (2/7/2019). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH.

Kegiatan pun berlanjut dengan melaksanakan dengan Upacara Tabur Bunga di pelabuhan Pelantar 1 Tanjungpinang.

ziarah1

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan amanatnya bahwa Upacara Ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita.

“Upacara tabur bunga merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur saat berjuang di lautan yang mana Kota Tanjungpinang yang merupakan daerah Kepulauan dan dikelilingi oleh lautan,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

Dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73, pelaksanaan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan dan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Pelantar 1 Tanjungpinang untuk selalu mengingatkan kita betapa besarnya jasa para pahlawan memperjuangkan bangsa dan negara Indonesia hingga merdeka dan kita dapat menikmatinya saat ini.

No Response

Leave a reply "Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga"