Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Gelar Gotong Royong di Pulau Penyengat

goro1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar Gotong Royong di Pulau Penyengat Tanjungpinang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Jumat (5/7/2019). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK, MH.

Gotong royong ini dilaksanakan dengan membersihkan seputaran Gerbang Pintu masuk Pulau Penyengat, mengumpulkan sampah yang berserakan di seputaran Komplek Makam Engku Putri, Makam Raja Ali Haji dan Makam Raja Haji Fisabilillah Pulau Penyengat, pengecatan tembok dan pagar makam, pengecatan trotoar jalan serta memangkas, membersihkan dan merapikan rerumputan liar.

goro

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada Personel Polres Tanjungpinang dan Personil TNI yang telah hadir dalam kegiatan gotong royong di Pulau penyengat. Kegiatan Gotong royong ini diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019.

“Kepada rekan-rekan TNI, salam hormat saya sampaikan dan ucapan terimakasih kami kepada pimpinan TNI yang telah mendukung kegiatan Gotong royong di Pulau Penyengat ini. Semoga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dan dapat terus terjaga dan terjalin harmonis,” ucap Kapolres Tanjungpinang.

Mahnizar yang merupakan Lurah Penyengat mewakili masyarakat pulau Penyengat mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan gotong royong ini dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada Polri khususnya Polres Tanjungpinang.

“Semoga Polri ke depan semakin Promoter dalam pengabdiannya bagi masyarakat, bangsa dan negara serta makin dicintai oleh masyarakat,” ujar Mahzinar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, Pejabat Utama, Perwira dan Brigadir Polres Tanjungpinang, Personel TNI AD, TNI AL dan TNI AU, Lurah, RT/RW serta masyarakat Pulau Penyengat.

No Response

Leave a reply "Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Gelar Gotong Royong di Pulau Penyengat"