Hari Anak Nasional 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Natuna Dampingi Anak-Anak Olahraga Bersama

bhabinkamtibmas hadiri1

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Bertempat di Gedung Pertemuan Desa Binjai Kec. Bunguran Barat, Polsek Bunguran Natuna menghadiri kegiatan memperingati Hari Anak Nasional, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 08.00 wib.

Kegiatan di pimpin oleh Kades Binjai Bpk Said M. Abdul Rosid beliau mengajak seluruh anak-anak yang berada di Desa Binjai untuk melaksanakan olahraga bersama kegiatan tersebut untuk menimbulkan rasa percaya diri mereka agar mereka selalu kompak kepada orang tua mereka.

Wakil Ketua Puspa Bahari dan Pasilitator Forum Anak Natuna (FAN) Harken dalam sambutannya mengatakan kepada orang tua bahwa anak-anak harus menjadi fokus utama pembangunan.

“Mereka punya hak yang sama untuk hidup dan berkembang secara optimal, merasakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bahagia. Negara harus mempersiapkan kualitas anak-anak karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin masa depan,” ucap Harken.

Kegiatan tersebut turut di hadiri olah Kades Binjai Bpk Said M. Abdul Rosid, Ketua Puspa Bahari Roy Sianipar, Wakil Ketua Puspa Bahari dan Pasilitator Forum Anak Natuna (FAN) Harken, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat Bripka Moris Tua, Mahasiswa STAI Natuna dan Kadus, serta RT/RW Masyarakat Desa Binjai.

No Response

Leave a reply "Hari Anak Nasional 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Natuna Dampingi Anak-Anak Olahraga Bersama"