Harapan Kapolda Dalam HUT Polwan ke-69, Polwan Polda Kepri Dapat Mensukseskan Visi Polri

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini Polda Kepri merayakan hari jadi Polwan ke-69 tahun 2017 dengan olahraga bersama di lapangan Hijau Mapolda Kepri, Jumat (8/9/2017).

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dalam amanat  menyampaikan bahwa berbagai implikasi dari perkembangan lingkungan strategis serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dalam penanganannya akan selalu memerlukan kehadiran Polri khususnya tantangan tugas pelayanan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak, merupakan keniscayaan bagi eksistensi Polwan Indonesia, bahkan saat ini meluas kiprahnya pada tataran tugas operasional lainnya, seperti Penyidik, Negosiator, Kontingen peace force, maupun sebagai Kasatwil/Kasatker.

WhatsApp Image 2017-09-08 at 10.50.49 AM

Melalui tema Peringatan Hut Polwan Tahun 2017 ini adalah Polwan Profesional, Modern Dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI, Kapolda Kepri berharap Para Polwan Polda Kepri selalu bersungguh-dungguh dalam bertugas serta senantiasa meningkatkan kemampuannya arah kebijakan yang telah digariskan kedalam 11 Program Prioritas Kapolri.

“Saya harap Polwan Polda Kepri harus selalu bersungguh-sungguh dalam bertugas dan tingkatkan kemampuan arah kebijakan dalam 11 Program Prioritas Kapolri agar dapat dilaksanakan dengan baik melalui peran Serta Aktif Para Polwan dibidang tugas masing-masing sehingga ke depan Polisi Wanita Indonesia dapat turut serta mensukseskan Visi Polri dalam mewujudkan Polri yang Semakin Profesional, Modern Dan Terpercaya.” Ujarnya.

WhatsApp Image 2017-09-08 at 10.49.55 AM

Kapolda Kepri juga mengucapkan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para senior Polwan panitia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Dirgahayu Polwan ke-69, semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa menjadi insan Bhayangkara yang siap berkarya bagi Indonesia.” Tegas Kapolda menutup amanatnya.

WhatsApp Image 2017-09-08 at 10.51.19 AM

Dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke-69 tahun 2017, Tim panitia juga mempersiapkan perlombaan seperti tarik tambang, lomba, bakiak dan joget kursi serta door prize dan live music yang semakin menghidupkan suasana.
Turut hadir dalam acara Wakapolda kepri, Irwasda polda Kepri, PJU Polda Kepri, Bhayangkari Polda Kepri, Polwan Jajaran Polda Kepri, KOWAL, KOWAD dan WARA.

No Response

Leave a reply "Harapan Kapolda Dalam HUT Polwan ke-69, Polwan Polda Kepri Dapat Mensukseskan Visi Polri"