H-1 Malam Pergantian Tahun Baru, Satlantas Polres Natuna Laksanakan Rakor dengan Instansi Terkait di Posko Terpadu Operasi Lilin Seligi 2020

WhatsApp Image 2020-12-30 at 16.01.39

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2020 ke 2021, Satlantas Polres Natuna melaksanakan Rapat Koordinasi dengan instansi terkait di Posko Terpadu Operasi Lilin Seligi 2020 jalan Soekarno Hatta depan Pantai Piwang Kec. Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil 01 Ranai Mayor Inf Narta, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono, Kasat Intel Polres Natuna Iptu Khairul, Camat Bunguran Timur Bpk. Hamid Hasan, Kasi Gakda Satpol PP Kab. Natuna Bpk. Isniadi, Kasi LLAJ Dishud Kab. Natuna Bpk Yulizar.

Dalam penyampaiannya Kasat Lantas Polres Natuna mengucapkan terimakasih kepada tamu yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun bertempat di Posko Terpadu ini.

“Saya mengharapkan kerja sama yang baik dari TNI-Polri dan instansi terkait seperti Dishub , Satpol PP dalam melaksanakan pengamanan di titik-titik simpang di malam pegantian tahun dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19,” terang Iptu Adam Yulizar Sasono.

WhatsApp Image 2020-12-30 at 16.01.38

Danramil 01 Ranai Mayor Inf Narta juga menyampaikan apabila tahun baru tidak boleh dirayakan maka saya usulkan angkringan pantai piwang harus ditutup apabila ditutup tidak akan ada keramaian, dan apabila dikasih dispensasi maka tentukan waktu buka dan tutupnya dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung.

Selain itu, Kasi Gakda Satpol PP Kab.Natuna Bpk Isniadi mengatakan bahwan Satpol PP Kab. Natuna perlu beberapa masukan untuk menyusun persiapan menghadapi Tahun Baru 2021 dalam masa pandemi covid 19 ini.

“Kami perlu dukungan Dari TNI-Polri dalam rangka menjaga keamanan dilapangan agar penertiban malam tahun baru ini berjalan dengan lancer aman dan damai,” imbuh Bapak Isniadi.

Camat Bunguran Timur Bapak Hamid Hasan mengharapkakan dengan dilaksanakan rapat ini untuk mengahadapi malam tahun baru 2021 berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya berterima kasih kepada TNI-Polri Dan instansi terkait yang telah bersama sama melakukan himbauan setiap harinya agar masyarakat Natuna mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini”, Ujar Camat Bunguran Timur Bapak Hamid Hasan.

‘’Untuk malam ini kami dari TNI-Polri bersama Instansi Terkait akan turun kelapangan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Natuna terutama pedagang2 di Pantai Piwang ,Cafe2 yang berada Di wilayah Kecamatan Bunguran Timur, dan tempat tempat hiburan malam/tempat kumpul untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam Masa Pandemi Covid-19,” tutup Kasat Lantas Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "H-1 Malam Pergantian Tahun Baru, Satlantas Polres Natuna Laksanakan Rakor dengan Instansi Terkait di Posko Terpadu Operasi Lilin Seligi 2020"