Gus Sholah Tutup Usia

No comment

gus sholah

BATAM, BATAMRAYA.COM – KH Salahuddin Wahid atau yang dikenal dengan panggilan Gus Sholah telah meninggal dunia. Ulama yang merupakan Cucu Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari itu tutup usia pada pukul 20:59 Wib, di Rumah Sakit Harapan kita.

“Gus Sholah baru saja wafat, pada pukul 20.55 WIB,” ujar putra Gus Solah, Irfan Wahid (Ipang Wahid) lewat akun Twitter-nya, @ipangwahid, Minggu (2/2/2020).

Mendengar kabar wafatnya Ulama besar itu, Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. pun turut menyampaikan rasa bela sungkawa nya via owntalk.co.id.

“Inna lillahi wa Inna ilaihi raji’un..

Telah berpulang ke Rahmatullah Gus Solah (Cucu Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari), pada pukul 20:59 Di RS. Harapan kita, beliau adalah salah satu tokoh pemersatu Bangsa yang telah dipanggil oleh Allah SWT,” tulis Jenderal bintang satu itu pada pesan whatsappnya kepada owntalk.co.id.

Menurutnya, Pengasuh pondok Pesantren Tebu Ireng itu adalah salah satu ulama yang paling dikaguminya. bagi Yan, Gus Sholah dikenalnya sangat menyejukkan saat memberikan siraman rohani bagi masyarakat Indonesia.

“Mohon segala khilafnya dimaafkan. Allahummaghfir lahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Semoga almarhum husnul khotimah,” tutupnya.

No Response

Leave a reply "Gus Sholah Tutup Usia"