Gubernur Lemhannas RI Beri Pemantapan Nilai Kebangsaan dan Pelatihan Kepemimpinan

pemantapan nilai kebangsaan

Batamraya.com, Batam – Telah berlangsung kegiatan Pemantapan nilai-nilai Kebangsaan dan Pelatihan Kepemimpinan Bagi Birokrat, Akademisi Tokoh Masyarakat,TNI dan POLRI Prov. Kepri oleh Lemhannas RI, Selasa (26/2/2019).

Kegiatan yang akan berlangsung selama 8 hari kedepan dibuka oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (purn) Agus Widjoyo yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menghadiri kegiatan penataran Nilai-Nilai kebangsaan.

“Kegiatan ini guna membahas terkait permasalahan yang mencolok saat ini seperti menurunnya nilai moral, agama, dan kurangnya saling menghormati dan menghargai antarsesama,” pungkasnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara Pemantapan nilai-nilai Kebangsaan dan Pelatihan Kepemimpinan Bagi Birokrat dan Akademisi Tokoh Masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (purn) Agus Widjoyo, Asisten Satu Bidang Ekonomi, Kabangbas Pol, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danlantamal, Ketua DPRD Batam, dan di ikuti lebih kurang 100 peserta Pelatihan.

No Response

Leave a reply "Gubernur Lemhannas RI Beri Pemantapan Nilai Kebangsaan dan Pelatihan Kepemimpinan"