Gubernur dan Kapolda Kepri Resmikan Masjid Al-Muntaha Satbrimob Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dan  Kapolda kepri Drs. Irjen Pol. Sam Budigusdian, MH pagi ini telah meresmikan Masjid Al – Muntaha  sebagai  tempat ibadah umat muslim personel Satbrimob Polda Kepri dan  masyarakat sekitar Bertempat di Mako Satbrimob Polda Kepri, Senin (28/8/2017).

Acara yang diawali dengan penandatangan dan penyerahan hibah dari pemerintah dan masyarakat oleh Gubernur Kepri , Kapolda Kepri kepada Kasat Brimob Polda Kepri berlangsung dengan khimad sehingga pada hari ini Masjid yang telah lama diimpikan oleh personel Satbrimob Polda Kepri akhirnya dapat dimamanfaatkan  setiap hari untuk melaksanakan ibadah.

WhatsApp Image 2017-08-28 at 11.50.03 AM

Kapolda Kepri Drs. Irjen Pol. Sam Budigusdian, MH mengungkapkan rasa bangga dan bahagia serta ucapan terimakasih kepada Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Tory Kristianto, S.I.K beserta jajaran yang telah gigih berusaha untuk mendirikan rumah Allah ini.

“Manfaatkanlah serta gunakan Masjid ini dengan semaksimal mungkin dan jangan sia-siakan keberadaan Masjid yang mulia ini. Hiasi Masjid ini dengan berbagai aktivitas yang menumbuhkan pahala dan amal shaleh. Bentuk kepengurusan masjid dengan menyusun program kerja pembinaan rohani yang terpadu serta pererat forum silahturahmi dengan Masyarakat sekitar sebagai sarana preventif perkembangan paham radikal.

Dengan dibunyikannya sirine serta pemotongan pita oleh Ny. Rin Sam Budigusdian selaku ketua Bhayangkari Daerah Kepri secara resmi Masjid Al – Muntaha Sat Brimob Polda Kepri dapat digunakan.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Satbrimob Polda Kepri serta tali asih kepada anak Panti Asuhan Permate Tembesi yang diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan ditutup dengan acara ramah tamah serta Sholat Dzuhur berjamaah.

No Response

Leave a reply "Gubernur dan Kapolda Kepri Resmikan Masjid Al-Muntaha Satbrimob Polda Kepri"