Gowes Minggu Sehat TNI-Polri dan Instansi Terkait Kabupaten Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Gowes Bersama Minggu Sehat dalam rangka menjalin Sinegritas TNI-POLRI dan FKPD Natuna serta menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas, Minggu (31/1/2021).

Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas. Oleh karena itu Kapolres Natuna bersama TNI dan unsur FKPD lainnya melaksanakan olahraga bersepeda bersama sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi udara.

Olahraga bersepeda kali ini mengambil tempat start di Pantai Piwang -> Jl. Hang Tuah -> Jl. Sihotang -> Jl. HR. Soebrantas S -> Jl. Adam Malik -> Jl. Patimura -> Jl. Kampung tua penagi -> Pos Jaga Lanud RSA -> Runway Lanud RSA – > Finish Rumah Pantai Camar Lanud RSA.

Sesampainya di tempat Finish, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, TNI-POLRI dan FKPD setempat juga mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait.

“Untuk memiliki tubuh sehat itu sangat mudah dan murah, kita hanya butuh niat dari diri kita sendiri serta ikhlas dalam pelaksanaan kegiatannya”, Tutup Kapolres Natuna

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komisi I DPRD Kab. Natuna wan aris munandar, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Danlanud RSA Natuna, Kolonel Pnb. Dedy Ilham Suryanto Salam, S.Sos, Kapolres Natuna, Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Danyon Komposit 1/GP, Letkol Inf. Rahmat, S.E, M.Si, Dandim 0318/NTN, Letkol Arm. Asep Ridwan, S.H, Dansatrad 212 Ranai Mayor Lek Panca Prawira, Anggota komisi 3 DPD Kab. Natuna Bpk. Eri Martabak, Ka Basarnas Kab. Natuna mexianus bekabel,S.sos, Kepala kantor imigrasi Natuna Gelora Nusantara dan Forkopimda Kab. Natuna.

No Response

Leave a reply "Gowes Minggu Sehat TNI-Polri dan Instansi Terkait Kabupaten Natuna"