Gotong Royong Bhabinkamtibmas Bersama Forum Anak Nasional Kabupaten Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih serta menanamkan sejak dini untuk peduli terhadap lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto bersama Forum Anak Nasional (FAN) Kab. Natuna melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan di Pantai dan taman makam di wilayah RT.002 RW. 007 Batu Kapal Kel. Ranai Kota Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, Minggu pagi (28//02/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani mengatakan bahwa Gotong royong bersama Forum Anak Nasional (FAN) Kab. Natuna ini di laksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih serta menanamkan sejak dini untuk peduli terhadap lingkungan.

“Kami melalui Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman kepada anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak Nasional Kab. Natuna untuk sejak dini mencintai serta peduli terhadap lingkungan sekitar dengan cara bergotong royong bersama” Ujar Kapolsek Bunguran Timur.

Brigadir Mudiyanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Hitam ini juga menghimbau kepada mereka agar dalam melakukan kegiatan diluar rumah selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Diketahui bahwa sampai saat ini kasus Covid-19 masih terus ada untuk itu Protokol Kesehatan ketat wajib tetap di jalankan”, Tambah Brigadir Mudiyanto

Pada kesempatan ini, Brigadir Mudiyanto juga selalu mendukung kegiatan yang di laksanakan Forum Anak Nasional (FAN) Kab. Natuna yang bersifat positif.

Ia juga turut menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan hilangnya ke asrian serta kebersihan lingkungan ini.

No Response

Leave a reply "Gotong Royong Bhabinkamtibmas Bersama Forum Anak Nasional Kabupaten Natuna"