Gerak Cepat Antisipasi Banjir, Danramil 02 Batam Apresiasi KesigapanTim SAR Sat Brimob Polda Kepri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Tim SAR Brimob Polda Kepri cepat tanggap turun langsung kelapangan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana banjir, Minggu (10/1/2021).

Danramil 02 Batam Barat (Sekupang) Kapten Hendrik mengapresiasi atas patroli yang dilaksanakan oleh Tim SAR Brimob Polda Kepri di Perumahan Kodim Aviari Batuaji.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri atas kerjasamanya dalam mengantisipasi bencana alam yang terjadi pada saat ini di Asrama Kodim 0316 Batuaji Batam,” ungkap Hendrik, sore.

Dikatakan Hendrik, beberapa hari ini cuaca di Kota Batam diguyur hujan deras yang mengakibatkan beberapa daerah menjadi banjir dan bahkan ada terjadi bencana longsor.

“Kita semua TNI-Polri dan masyarakat selalu bersama-sama, bahu-membahu dalam mengatasi bencana yang terjadi saat ini,” tutur Hendrik. Hendrik berharap semoga kita selalu bersama-sama bisa mengatasi bencana alam ini.

“Semoga kita TNI-Polri dan masyarakat bisa melalui bencana alam ini cepat berlalu,” tutupnya.

Kemudian dilokasi berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si mengatakan dalam upaya menghadapi cuaca buruk beberapa hari terakhir ini Satbrimob Polda Kepri mengerahkan Tim SAR Brimob untuk memberikan bantuan evakuasi SAR terhadap warga yang terdampak banjir seperti di Perumahan Devilly Kel. Sambau Kec.Nongsa, Perumahan Citra Mas Indah Kel. Batu Besar Kec. Nongsa, Akses Jalan menuju bandara di depan Perumahan Bida Garden Kel. Belian Kec. Batam Kota dan juga di lokasi ini di Asrama Kodim 0316 Kel.Buliang Kec. Batu Aji.

“Kita akan terus melakukan Patroli dan bantuan SAR selain berupa bantuan evakuasi juga kami dirikan tenda posko pengungsian dilokasi aman sekitar wilayah terdampak banjir serta harapan kita adalah semoga musibah ini lekas berlalu dan tidak terjadi kembali diwaktu yang akan datang,Pengabdian Brimob Untuk Masyarakat,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Gerak Cepat Antisipasi Banjir, Danramil 02 Batam Apresiasi KesigapanTim SAR Sat Brimob Polda Kepri"