Gerai Vaksin Presisi Dibuka Hari Minggu, Polsek Tanjungpinang Barat Imbau Patuhi Prokes

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang membuka gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di SMAN 5 Tanjungpinang. Minggu (18/07/2021)

Ini merupakan salah satu bukti kepedulian Polri terhadap kesehatan untuk masyarakat Tanjungpinang. Pelaksanaan gerai vaksin persisi ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat khususnya pada usia remaja.

Tampak antusias warga ingin mendapatkan Vaksin dosis 1 masih sangat tinggi, dimana sebanyak ± 100 orang warga yang datang ke SMA Negeri 5 Tanjungpinang ingin vaksin dosis 1 dimana pada Faskes yang melakukan Vaksinasi saat ini sudah kebanyakan Vaksin dosis 2.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris E Pasaribu. SH. mengatakan bahwa gerai Vaksin Presisi Bakti kesehatan Bhayangkara ini dibuka hari Minggu sebagai upaya untuk membantu percepatan vaksinasi dan juga melihat tingginya antusias warga ingin mendapatkan Vaksin.

“Ada sebanyak 351 orang yang mengikuti vaksin dosis satu pada hari ini, walaupun hari Minggu antusias masyarakat tetap tinggi ingin divaksin”, terang Kapolsek

Disela-sela saat pelaksanaan vaksinasi, personel Polsek Tanjungpinang Barat juga menghimbau dan memberitahukan kepada penerima Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

No Response

Leave a reply "Gerai Vaksin Presisi Dibuka Hari Minggu, Polsek Tanjungpinang Barat Imbau Patuhi Prokes"