Gelorakan Hari Pahlawan, Jajaran Polda Kepri Laksanakan Upacara

hari pahlawan4

Batamraya.com, Batam – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, seluruh personil Polda Kepri melaksanakan upacara di Lapangan Upacara Polda Kepri, Sabtu (10/11/18) sekitar pukul 08.00 wib.

Dengan membahas tema “Semangat Pahlawan di Dadaku”, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK selaku Irup pada hari itu membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita didepan para peserta upacara.

Adapun upacara ini dilaksanakan dengan tujuan memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi Bangsa dan Negara dihati sanubari Bangsa Indonesia.

hari pahlawan2

Beliau juga mengajak para peserta upacara untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari hal-hal yang dapat dilakukan dan lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan Negara.

Selamat Hari Pahlawan untuk Bangsa Indonesia, kobarkan terus semangat pahlawan di dada. Torehkan prestasi yang membawa harum nama Bangsa dan Negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalin toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita.

No Response

Leave a reply "Gelorakan Hari Pahlawan, Jajaran Polda Kepri Laksanakan Upacara"