Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018, Polres Natuna Musnahkan Ratusan Botol Miras

gelar pasukan natuna

Batamraya.com, Natuna – Polres Natuna melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 sekaligus memusnahkan barang bukti, Jumat (21/12).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres beserta para pejabat utama Polres Natuna, Bupati Natuna, Kepala Basarnas, Kepala Kementerian Kabupaten Natuna, Satuan TNI, Pol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM).

Polres Natuna bersama para peserta Apel terlebih dahulu melaksanakan pemusnahan Barang Bukti dari pihak Polres dan Satpol PP Natuna sebelum melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018.

gelar pasukan natuna3

Adapun barang bukti yang dimusnahkan yakni miras yang dikemas dalam 10 jerigen, 767 botol dan 787 kaleng, obat-obatan 373 kotak, lem fox 9 kaleng dan 170 slop rokok tanpa bandrol. Kemudian pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar seperti rokok, dan barang bukti lainnya dibuang kedalam lubang yang sudah disediakan dan dihancurkan menggunakan alat berat.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan Apel, Nugroho membacakan amanat Kapolri mengenai Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polda guna memantau kesiapan personel dan melakukan pengecekan sarana prasarana pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

No Response

Leave a reply "Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018, Polres Natuna Musnahkan Ratusan Botol Miras"