Gelar Dapur Umum, Jajaran Polsek Bukit Bestari Bagikan Makan Siang Kepada Warga Tak Mampu

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Hujan yang turun membasahi Kota Tanjungpinang pada Rabu (03/11/2021) tak menyurutkan niatan dan semangat para personel jajaran Polsek Bukit Bestari untuk melaksanakan pengabdian terbaik kepada masyarakat yaitu menggelar dapur umum membagikan makan siang kepada warga kurang mampu yang ada di seputar kawasan Kecamatan Bukit Bestari.

Berbekal kendaraan dinas dan paket nasi bungkus yang telah dipersiapkan, para personel menyusuri tiap ruas jalan dan pemukiman di bawah rintik hujan yang cukup deras untuk mencari dan memberikan makan siang kepada warga yang membutuhkan seperti tuna wisma, gelandangan dan para pemulung.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Adi Sumardi, S.Kom menyampaikan bahwa pelaksanaan dapur umum ini wujud pengabdian dan cinta Polri kepada masyarakat. Selain itu juga disejalankan dengan patroli rutin sambil memantau wilayah-wilayah yang rawan tindak pidana dan bencana alam seperti banjir di saat musim hujan seperti saat ini.

No Response

Leave a reply "Gelar Dapur Umum, Jajaran Polsek Bukit Bestari Bagikan Makan Siang Kepada Warga Tak Mampu"