Gelar Baksos, Polres Tanjungpinang Serahkan Bantuan Kepada Buruh Angkut Pelabuhan

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang menggelar bakti sosial di wilayah Jl.RH.Fisabilillah Km.8 Kel.Batu IX Kec.Tanjungpinang Timut Tanjungpinang dan Jl.St.Machmud Pelabuhan Tg.Unggat Kel.Tg.Unggat Kec.Bukit Bestari Tanjungpinang.Selasa (17/08/2021).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK mengatakan Polres Tanjungpinang melalui Sat Binmas Polres Tanjungpinang telah menyalurkan 10 paket sembako berisi beras, telur, gula, indomie, dan susu.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Tanjungpinang Iptu Mukiman mengatakan Baksos yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada Buruh Pelabuhan ( SBSI ) Serikat Buruh Seluruh Indonesia yang bertujuan membantu masyarakat selama masa pamdemi Covid-19.

“Kami membagikan bantuan kepada saudara kita yang terdampak secara ekonomi pada masa PPKM level 3 ini. Kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga, dimana dimasa pandemi Covid-19 pada PPKM level 3 memberikan dampak terhadap kehidupan sehari-hari.

“Oleh sebab itu kita rutin menggelar bansos untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19”, pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Gelar Baksos, Polres Tanjungpinang Serahkan Bantuan Kepada Buruh Angkut Pelabuhan"