Gelapkan Uang Customer, Karyawan Bank Ditangkap Polisi

BATAM (Batamraya.com) – SN alias M terpaksa berurusan dengan polisi karena menggelapkan uang muka pembelian mobil milik Suhartono.

Perbuatan SN ketahuan saat Suhartono menanyakan salah satu karyawan showroom Honda Pionika Auto Mobil mengatakan tidak ada yang menyetorkan uang muka pembelian mobil. Padahal Suhartono telah menyerahkan uang tersebut pada SN sebelumnya di kantor Mandiri tunas finance Batam Kota sebesar Rp. 40.000.000.

WhatsApp Image 2018-03-27 at 08.46.04

Atas kejadian tersebut, Suhartono melaporkan SN ke Polisi. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP-B / 65 / III/ Kepri / Res / SPK-Polsek Batam Kota,Tanggal 25 Maret 2018,  Piket Reskrim Polsek Batam kota yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batam kota Iptu Tigor Dabariba, SH langsung mencari dan mengejar pelaku SN.

Anggota Reskrim berhasil mengamankan pelaku yang berada di kos Kintamani Batam Kota. Dari hasil introgasi, SN mengakui perbuatananya. SN mengaku uang tersbut sudah habis dipergunakan untuk membayar hutangnya.

Selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Batam Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Iptu Tigor menjelaskan, atas perbuatannya, SN dapat dijerat pasal Tindak Pidana Penipuan dan atau penggelapan 378 dan atau 372 KUHP.

 

No Response

Leave a reply "Gelapkan Uang Customer, Karyawan Bank Ditangkap Polisi"