FGD Lintas Sektoral SDM Wilayah Kepri di Assessment Centre Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Biro SDM Polda Kepri mengadakan kegiatan Forum Group Discusion Lintas Sektoral Bidang SDM Wilayah Kepulauan Riau di Ruang Assessment Centre Polda Kepri, Rabu (08/11/2017) pukul 09.30 Wib.

WhatsApp Image 2017-11-08 at 1.11.55 PM

Dalam kegiatan tersebut hadir Karo SDM Polda Kepri, Para Kabag Biro SDM Polda Kepri, Perwira Bidang Watpers Lantamal IV Tanjungpinang, Pasi Pers Yonif Rider 136/TS, Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kasubbag Administrasi BNNP Kepri, Pasi Pers Kodim Batam, Kasi Layanan Bea cukai, Kasi Dakim imigrasi Batam dan Kasi Pers Lanal Batam.

Dalam forum group discusion lintas sektoral ini para peserta dituntut untuk berperan aktif di forum grup discusion bidang SDM dalam menyumbangkan ide dan gagasan demi kebaikan SDM di masa depan.

Kombes Pol Bariza Sulfi selaku Karo SDM Polda Kepri mengharapkan kerjasama lintas sektoral bidang SDM ini terus selalu terjalin baik, bukan hanya untuk bidang SDM polri, tapi untuk seluruh bidang SDM yang ada di instansi terkait lainnya.

Rapat tersebut menghasilkan suatu Pernyataan peserta forum grup komunikasi lintas sektoral bidang SDM wilayah Kepri yang berguna untuk memberikan info yang bermanfaat demi kebaikan forum.

Direncanakan oleh Bariza Sulfi, acara ini akan dilaksanakan bersifat continue dan akan di selenggarakan minimal 1 bulan sekali.

No Response

Leave a reply "FGD Lintas Sektoral SDM Wilayah Kepri di Assessment Centre Polda Kepri"