Festival Film Pendek Perlombaan HUT Bhayangkara ke-71 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

BATAM (Batamraya.com) – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 71, Polda Kepulauan Riau menggelar Festival Film Pendek dengan memperebutkan hadiah uang tunai total Rp. 35.000.000. Kegiatan ini akan dilaksanakan bersama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Kepulauan Riau dengan mengusung tema “Untung Ada Polisi”. Festival Film Pendek terbuka untuk umum baik perorangan maupun kelompok.

WhatsApp Image 2017-06-02 at 14.11.39

Informasi tersebut disampaikan dalam Konferensi Pers yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa perlombaan Festival Film Pendek ini dimulai pada hari ini Jumat  tanggal 2 Juni 2017.

Syarat pengambilan video harus di wilayah Hukum Polda Kepri ini dan harus menggunakan atribut Polri yang sesuai dan tepat. Para peserta wajib memahami kompetisi dan menyepakati seluruh ketentuan kompetisi karna karya video pemenang akakn menjadi hak milik panitia dan dapat digunakan untuk publikasi panitia.

Calon peserta dapat mengunduh Formulir pendaftaran melaui facebook “Panitiafilmijtikepri” atau bisa di unduh melalui link ini : https://drive.google.com/file/d/0BzEcVc5q1XwGNU01cU1QRVhuNjg/view?usp=sharing.

WhatsApp Image 2017-06-02 at 14.11.45

Deadline pengumpulan karya peserta pada tanggal 4 Juli 2017 pukul 17.00 Wib. Peserta wajib menyerahkan langsung formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat Panitia Lomba Karya video berupa produk audio visual dengan durasi maksimal 5 menit tanpa jeda dan sudah termasuk opening dan credit title.

Diharapkan Karya video yang dikirimkan bersifat Orisinil / tidak menjiplak dan karya tersebut belum pernah mengikuti lomba sejenisnya. karya yang dituangkan juga tidak boleh mengandung SARA (suku,agama,ras, dan antar golongan), ponografi, unsur iklan, trailer film dan profil lembaga atau perusahaan. Peserta juga diperbolehkan menggunakan materi  berupa musik atau lagu dan materi lainnya (foto, grafis dll) milik orang lain dalam karya videonya namun harus seizin pemilik Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) pemilik. Pelanggaran Hak Cipta merupakan tanggung jawab peserta.

No Response

Leave a reply "Festival Film Pendek Perlombaan HUT Bhayangkara ke-71 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah"