Engku Putri Polres Bintan Laksanakan Patroli Hingga Sambangi Pelajar dan Masyarakat

EP

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Engku Putri Polres Bintan melaksanakan kegiatan patroli sekaligus menyambangi sekolah untuk menyampaikan pesan bahaya radikalisme di kalangan pelajar dan masyarakat, Selasa (15/10/2019).

Bertempat di SMK Negeri 1 Bintan Timur, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari, SIK menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menghimbau para pelajar agar tidak terpengaruh paham radikalisme dan laksanakan tugas sebagai pelajar dengan baik.

“Kami juga menghimbau kepada para pelajar serta pihak sekolah agar tidak terpengaruh oleh provokator yang membawa kepada hal negatif dan tidak mudah percaya berita hoax di media sosial,” ujarnya.

EP1

Kegiatan juga dilanjutkan dengan berpatroli dialogis kepada warga Bintan Timur dan menghimbau agar selalu perhatikan lingkungan sekitar dan waspada terhadap orang tidak dikenal. “Apabila ada kejadian yang dianggap mencurigakan, segera laporkan kekantor polisi terdekat atau hub call center polisi di 110,” imbuhnya.

Tidak sampai disitu, Engku Putri Polres Bintan juga melaksanakan mobiling di seputaran jalan menuju Polres Bintan, mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu utamakan keselamatan dalam berkendara.

No Response

Leave a reply "Engku Putri Polres Bintan Laksanakan Patroli Hingga Sambangi Pelajar dan Masyarakat"