Engku Putri Menangani Korban Penjambretan

IMG-20160222-WA0027

BATAM (batamraya.com)- Polisi Wanita Polresta Barelang yang tergabung dalam Engku Putri Polda Kepulauan Riau dalam Operasi di jalan raya Batu Aji. melihat korban penjabretan di jalan simpang sekolah Putra Batam Batu Aji, korban bernama Ibu Hamida. Melihat koraban yang sedang menangis di jalan Polwan Engku Putri langsung menangani dan menenangkan korban serta menanyakan kronologi kejadian.

Berdasarkan informasi dari korban. Korban baru saja selesai menabung di bank mandiri aviari namun setelah selesai dari Bank tersbut, korban hendak kembali kerumah dan berjalan hingga ke depan simpang sekolah Putra Batam. Saat hendak menyebrang untuk mengambil angkot tiba-tiba pelaku berjumlah 1 orang menjabret tas yang di pegang korban, pelaku menggunakan speda motor beat orange. Dalam peristiwa tersebut sempat terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban hingga akhirnya pelaku berhasil membawa tas korban.

Dari patuan petugas di lapangan Polisi Wanita Engku Putri menangani kejadian tersebut dengan mengantarkan korban ke rumah untuk mengambil data identitas diri dan menganjurkan korban untuk membuat laporan ke Polsek Batu Aji agar dapat ditindak lanjuti oleh petugas. (ig)

No Response

Leave a reply "Engku Putri Menangani Korban Penjambretan"