Edy Birton Resmi Menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri

kejati kepri baru

Batamraya.com, Tanjungpinang – Telah berlangsung acara Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang sebelumnya Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H kepada Edy Birton di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, S.H., M.H., Selasa (22/1/19).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur serta Wakil Gubernur Kepri, Danrem 033/WP, Wakapolda serta pejabat utama Polda Kepri, Sekda Prov. Kepri, Ketua DPRD Prov. Kepri serta para pejabat tinggi Kepri dan Tanjungpinang lainnya.

Adapun Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H. yang telah bertugas selama 3 tahun 4 bulan lamanya, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama dirinya menjabat sebagai Kejaksaan Tinggi Kepri yang lama.

Kemudian sebagai Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru, Edy Birton, S.H., M.H mengajak para pejabat tinggi Kepri yang hadir untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kepulauan Riau yang lebih baik lagi.

“Kami siap bekerja sama untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Riau ini,” katanya.

Kegiatan pun diisi dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Pejabat dan Kerabat kepada Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H serta penampilan cuplikan video Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H selama bertugas di Kepulauan Riau.

No Response

Leave a reply "Edy Birton Resmi Menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri"