Duta Humas Polda Kepri Blusukan, Ajak Masyarakat Bijak Bermedia Sosial

BATAM (Batamraya.com) – Masyarakat kini pada umumnya sangat mudah mendapatkan informasi melalui media sosial, Namun informasi yang diperoleh terkadang belum pasti kebenarannya karena banyaknya sumber informasi yang ada dan berbeda-beda.

WhatsApp Image 2017-11-03 at 2.27.41 PM

Hal tersebut membuat masyarakat tidak boleh percaya begitu saja oleh informasi yang disajikan di media sosial. Masyarakat harus pintar pintar menggunakan media sosial agar tidak tertipu oleh isu bohong atau yang disebut dengan HOAX dari sumber yang tidak bertanggung jawab.

WhatsApp Image 2017-11-03 at 2.27.35 PM

Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri pada hari Jumat (03/11/2017) pagi menerjunkan duta humasnya untuk  mensosialisasikan bijak menggunakan media sosial.

2 orang Duta Humas berjalan mulai dari Pasar Second Jodoh hingga Pertokoan Avava mall Jodoh kota Batam untuk memberikan brosur serta mengingatkan para pengujung dan pemilik kios agar bijak menggunakan media sosial.

WhatsApp Image 2017-11-03 at 2.27.33 PM

Selanjutnya perjalanan terakhir untuk hari ini, duta humas menuju ke Mega mall dengan tujuan yang sama. Keberadaan 2 orang Duta humas dari Polda Kepri di tengah masyarakat sangat mendapat respon positif.

No Response

Leave a reply "Duta Humas Polda Kepri Blusukan, Ajak Masyarakat Bijak Bermedia Sosial"