Duta Besar Asing 43 Negara Kunjungi Batam dan Bintan Pastikan Pariwisata Aman

BATAM (Batamraya.com) – Kepulauan Riau saat ini sedang menerima kunjungan dari Duta-duta besar Asing dari Singapura. dari Singapura, rombongan Duta besar asing tiba di Tanjungpinang, Jumat (29/7/2016) dan hari ini Sabtu (30/7/2016) agenda duta besar tersebut mengunjungi Kota Batam. 15.30 Wib.

IMG-20160730-WA0020

Kehadiran Para Dubes Asing dari 43 Negara ini disambut oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH di Pelabuhan Internasional Batam Center, Batam.

Tujuan duta besar Asing adalah sebagai bentuk upaya untuk memulihkan nama baik pariwisata yang ada di Bintan dan Batam atas terjadinya isu miring tentang Batam dan Bintan pada waktu lalu.

IMG-20160730-WA0016

Selain itu para Dubes Asing dari Singapura ini mencoba wisata golf di Bintan kemudian Di batam mereka melakukan peninjauan kawasan Industri Batamindo. Dan menurut informasi, Para rombongan dubes ini menginap di Bintan Lagoon.

Kegiatan ini merupakan terobosan agar para wisata asing mau berkunjung ke Provinsi Kepulauan Riau khususnya Bintan dan Batam. Sejak kedatangan para Dubes Asing ini diharapkan akan dapat menaikkan jumlah wisatawan asing yang datang karena dijamin keamanan dan kenyamanan disini serta keindahan alam yang ada. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Duta Besar Asing 43 Negara Kunjungi Batam dan Bintan Pastikan Pariwisata Aman"