Dukung Program Kapolri Presisi, Polsek Jemaja Gencar Beri Himbauan Anti Narkoba

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Kapolri yang tertuang dalam 16 Program Kapolri pada point ke 5 yaitu Pamantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, saat ini Polsek Jemaja gencar lakukan himbauan Anti Narkoba diwilayah Hukum Polsek Jemaja Pores Kep Anambas, Minggu (21/2/2021).

Pelaksanaan Himbauan Anti Narkoba oleh personil Polsek Jemaja dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Jemaja Ipda Feby beserta anggota Bhabinkamtibmas dimana pelaksanaannya dilokasi yang menjadi tempat berkumpulnya kelompok pemuda pada malam hari seperti di Pelabuhan Berhala dan seputaran Jl. Merdeka Kel. Letung, Kec. Jemaja Kab Kep Anambas.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud Polri “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, Transfaran Berkeadilan) sesuai dengan Program Kapolri dan sebagai wujud dalam menjaga “Generasi Emas” khususnya Pemuda dan masyarakat Jemaja pada umumnya, agar terhindar dalam penyalahgunaan Narkoba yang dapat merusak masa depan bangsa. serta sebagai perwujudan Nawacita “Negara hadir ditengah – tengah masyarakat.”

“Kami POLRI berupaya untuk menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat (Harkamtibmas). dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap Patuh terhadap Protkes Covid 19 “

No Response

Leave a reply "Dukung Program Kapolri Presisi, Polsek Jemaja Gencar Beri Himbauan Anti Narkoba"