Dukung Pembangunan Zona Integritas (ZI), Kabid Humas Polda Kepri Gelar Rapat Internal

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Satuan Kerja Bidhumas Polda Kepri menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, M.Si memimpin langsung pelaksanaan rapat internal pada Rabu (03/02/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kasubbid Penmas AKBP Imran, Kasubdit Multimedia AKBP Surya Iswandar, SH, Kasubbid PID Kompol Rosmini, Kasubbagrenmin Kompol Ferry Aprizon, beserta para personil perwira dan bintara Bidhumas Polda Kepri.

Adapun agenda rapat yaitu melakukan penyusunan personel yang diusulkan dari masing-masing satker lalu menjadi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kabid Humas menuturkan bahwa tahun ini Bidhumas menjadi salah satu satker yang diajukan untuk mendapatkan penilaian dari Menpan RB untuk kembali melakukan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sebab menurutnya, penerapan pembangunan zona ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena berlaku pada pelayanan Kepolisian seperti yang terdapat pada Pengelolaan Informasi dan dokumentasi (PID).

“Untuk itu, agar para Ketua Tim/Kelompok dan faktor pendukung dapat menyiapkan data pendukung/pengungkit dalam penilaian Zona Integritas ini,” tutup Kabid Humas Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Dukung Pembangunan Zona Integritas (ZI), Kabid Humas Polda Kepri Gelar Rapat Internal"