Duka Polda Kepri Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Duka yang mendalam turut dirasakan Kapolda Kepri dan jajarannya atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang pada hari Senin lalu yang meniadakan 3 anggota Polri yang ikut pada penerbangan tersebut , (29/10/18).

sebagai bentuk belasungkawa kepada korban hari ini Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, PJU Polda, Personel Polda Kepri melaksanakan Shalat Ghaib dan doa bersama di Masjid AL-Halim Polda Kepri, Kamis (1/11/18).

Usai melaksanakan Sholat Ghaib Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK mewakili jajarannya menyampaikan turut berduka cita dan bersama-sama mendoakan dan meminta kepada Allah SWT agar proses evakuasi dapat lancar dan berhasil.

“Giat ini merupakan bentuk rasa empati kita semoga amal perbuatan korban yang telah tiada diterima dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,”tutur Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut dihadirkan pula Ust. H. Ahmad Hanafi Taher untuk mengisi ceramah tentang nasehat kematian. Ust Ahmad mengatakan siapa yang paling cerdas diantara kita.

“yaitu mereka yang paling banyak mengingat kematian dan sejauhmana persiapan kita menghadapi kematian karena kematian datang tidak diduga-duga,”tutur Ust Ahmad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan seluruh Personel  Polda Kepri

No Response

Leave a reply "Duka Polda Kepri Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610"