Dua Korban Tenggelam Lainnya Berhasil Ditemukan, Kasus Pencarian Orang Hilang di Pantai Trikora Dihentikan

dua pelajar hilang

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Pencarian dari Tim Gabungan pencarian orang hilang, yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Polres Bintan, BPBD Desa Malang Rapat, PMI Kabupaten Bintan serta masyarakat akhirnya resmi dihentikan.

Hal ini sehubungan dengan ditemukannya dua dari empat korban tenggelam di pantai Trikora 4 Desa Malang Rapat Kec. Gunung Kijang, Bintan.

Sebelumnya, dua korban telah dievakuasi pada Minggu (2/2/2020), bernama Delon Novri Andito (15) dan Ronaldo Robinson Silaban (16). Sementara dua korban lainnya ditemukan terpisah, dengan jarak sekitar 1 KM dari tempat korban hilang, tepatnya di Pantai Dugong Bintan, Kawasan Wisata Trikora Bintan, Kecamatan Gunung Kijang.

Tim PMI Kabupaten Bintan melihat korban terhimpit bebatuan, dan langsung mengevakuasi korban bernama Haykal Fatrah Umur (15) dan membungkus dengan kantong jenazah milik PMI Bintan.

“Ketemunya Selasa (3/2/2020) sekitar pukul 01.15 WIB, korban terdampar di bebatuan sekitaran Pantai Dugong Bintan,” ungkap Korlap Tim dari PMI Bintan, Asfahani.

Setelah Haykal ditemukan, tim gabungan dari PMI Bintan kembali menemunkan M Sofyan Ramadhan (15). Keduanya langsung dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUP Tanjungpinang.

Sementara itu, Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Eko Supriyanto, mengatakan kedua korban yang sempat hilang sudah ditemukan, untuk selanjutanya pencarian dalam kasus ini turut dihentikan.

No Response

Leave a reply "Dua Korban Tenggelam Lainnya Berhasil Ditemukan, Kasus Pencarian Orang Hilang di Pantai Trikora Dihentikan"