DPRD Provinsi Kepri Bersilaturahmi Ke Mapolda Kepri

BATAM (batamraya.com) – Anggota DPR Provinsi Kepri hadir dalam acara rapat bersama di Rupatama Polda Kepri Nongsa Batam, Rabu (30/3/2016) pada pukul 14.00 Wib.

IMG-20160330-WA0023

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri H. dr. Hakim Siregar beserta jajaran kurang lebih 10 anggota disambut oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dan Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH beserta Para Pejabat Utama Polda Kepri.

Kehadiran anggota DPRD Provinsi Kepri adalah dalam rangka rapat sekaligus silaturahmi dengan jajaran kepolisian daerah provinsi Kepulauan Riau dalam pelayanan keamanan masyarakat Kepri tentunya, didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, seperti pembentukan SPN, merupakan sarana komunikasi antar pulau dan begitu pula transportasi laut.

IMG-20160330-WA0015

Pihak DPRD Provinsi Kepulauan Riau bersama dengan Polda Kepulauan Riau akan menjalin kerjasama dengan baik dan saling mendukung demi kemajuan dan keamanan masyarakat Kepri.

Dalam acara tersebut, H. dr. Hakim Siregar juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Polda Kepri dan memberikan apresiasinya karena dalam pelaksanaan Pilkada untuk Wilayah Kepri berjalan dengan aman dan lancar. Begitu juga dengan program-program Polda Kepri seperti Oprasi Mantap Praja dan lain – lain.

IMG-20160330-WA0012

Acara berakhir pada pukul 16.00 Wib, Selama berlangsungnya acara tersebut berjalan dengan aman.  (Ev)

No Response

Leave a reply "DPRD Provinsi Kepri Bersilaturahmi Ke Mapolda Kepri"