DPRD Kepri Apresiasi Keberhasilan Polda Kepri Atas Penangkapan Sabu yang Sensasional

BATAM (Batamraya.com) – DPRD Kepri mengapresiasikan keberhasilan jajaran Polda Kepri Berkat penangkapan terhadap sabu yang jumlahnya sangat fantastis yaitu sabu seberat hampir 3 Ton.

Atas keberhasilan yang sensasional tersebut, Polda Kepri secara tidak langsung menyelamatkan jutaan anak bangsa serta menekan dan mengecilkan ruang gerak bandar narkoba di wilayah Kepri.

“Keberhasilan Polda Kepri memang patut diacungi jempol. Kami memberikan apresiasi untuk kinerja Polri yang berhasil menangkap hampir 3 Ton Sabu.” Ucap Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bersama Komisi I DPRD Kepri, Senin (19/3) di Restaurant Seafood Rezeki Nongsa.

WhatsApp Image 2018-03-19 at 16.17.50

 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh DPRD Kepri. Ia juga mengungkapkan rasa tersanjungnya karena satu-satunya birokrasi badan legistasif yang pertama kali mengundang Polda Kepri untuk acara ramah tamah dan diskusi.

Kapolda Kepri menjelaskan bahwa keberhasilan tersebut juga berkat semua anggota dan pejabat utama bergerak dilapangan. Selain itu juga Polri harus menjalin kerjasama dengan instasi lain yang bergerak di bidang keamanan.

“Keberhasilan ini bisa terjadi tak lepas dari dukungan semua pihak.” Ujarnya.

Untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang melintasi perairan provinsi Kepri, Kapolda Kepri mengatakan Polri tidak bisa bekerja sendiri. Polri harus menjalin kerjasama dengan instasi lain yang bergerak di bidang keamanan.

“Sinergitas harus ditunjukan kepada masyarakat agar tidak di anggap hanya ceremonial belaka” Ucapnya.

Kemudian dalam kesiapan pilkada, Kapolda Kepri menjelaskan bahwa Polda Kepri sudah melakukan kesiapan personel baik dari polres tanjung pinang, dan dari kesatuan terdekat. Mako serta posko juga akan disiapkan guna menunjang kegiatan pam pilkada.

E6883EA1-A579-4EA3-86C4-6E8E8C83532E

Sampai dipenghujung acara, Kapolda Kepri bersama Ketua DPRD beserta Staff  berfoto bersama serta mendeklarasikan anti Hoax.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua dan Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Kepri yang bergerak di Bidang Pemerintahan.

No Response

Leave a reply "DPRD Kepri Apresiasi Keberhasilan Polda Kepri Atas Penangkapan Sabu yang Sensasional"