Doa dan Dzikir Bersama dalam Kebhinekaan Untuk NKRI di Masjid Raya Batam

BATAM (Batamraya.com) – Sebagian masyarakat Batam mengikuti Doa dan dzikir bersama dalam Kebhinekaan untuk NKRI yang diadakan di Masjid Raya Batam Center pada hari Jumat (2/12/2016) pukul 08.30 Wib.

whatsapp-image-2016-12-02-at-9-43-15-am

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf ahli pemerintahan Jefridin mewakili walikota batam , Wakapolresta Barelang AKBP Hengky Sik,MH, personil Polda Kepri, personil Polresta Barelang, Ketua MUI Kota Batam KH. Usman Ahmad, Ketua FKUB Kota Batam Rustam E. Bangun, Pembina Perpat prov Kepri Safaruddin Muda dan dihadiri kurang lebih 350 orang yang terdiri dari Ormas dan Instansi Pemerintah.

whatsapp-image-2016-12-02-at-9-43-26-am

Setelah Pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Muhammad Rhido S.kom, Wakapolresta Barelang memberi Kata sambutan. Dalam kata sambutannya menghimbau kepada masyarakat kota Batam agar tetap menjaga keamanan demi kita bersama dan mengajak warga dan masyarakat kota agar tidak mudah tetprovokasi oleh siapapun.

whatsapp-image-2016-12-02-at-9-43-53-am

Staff ahli dari pemerintah Kota Batam, Jefridin juga menghimbau masyarakat agar  bersama-sama terus memelihara dan silaturahmi antar umat beragama demi menjaga keamanan dan keutuhan negara dan agar semua elemen masyarakat tidak mudah terpancing akan hal unsur SARA dan sebagainya.

Selanjutnya Istigosah dipimpin oleh Ketua majelis zikir  MUI prov kepri Ustad Nabhan hingga pukul 10.00 Wib, kegiatan selesai. Acara berlansung dengan aman terkendali. (Ev)

No Response

Leave a reply "Doa dan Dzikir Bersama dalam Kebhinekaan Untuk NKRI di Masjid Raya Batam"