Ditpolairud Polda Kepri Peduli Siswa di Masa Pandemi, Mengajar dari Rumah ke Rumah

WhatsApp Image 2020-09-16 at 10.09.21 (1)

BATAM, BATAMRAYA.COM – Direktorat Polairud Polda Kepri melaksanakan kegiatan Daring Binpotmas Pantai dan Pesisir di Kampung Melayu, Kel. Senggarang Kec. Tanjungpinang Kota, Selasa (15/9/2020) sore.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Era Fransiska mengunjungi rumah warga Ibuk RT.01 bernama Erpina di Kampung Melayu dalam rangka belajar daring bersama 5 siswa/i Sekolah Dasar (SD) dengan materi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn).

Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol. Gieuseppe Reinhard Gultom, SIK melalui Aipda Era Fransiska menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri membantu para siswa yang kesulitan untuk bisa belajar daring.

WhatsApp Image 2020-09-16 at 10.09.21

“Bentuk pelayanan yang kita berikan ini merupakan sebagai penunjang pendidikan online bagi para pelajar atau siswa,” kata Aipda Era Fransiska.

Dirinya menjelaskan, setiap harinya mendatangi rumah beberapa siswa untuk membantu mengerjakan tugas sekolah mereka. Sambil berniat membantu belajar, Aipda Era Fransiska juga membawakan masker, face shield sampai buku dan peralatan tulis mereka.

No Response

Leave a reply "Ditpolairud Polda Kepri Peduli Siswa di Masa Pandemi, Mengajar dari Rumah ke Rumah"