Ditpolairud Polda Kepri Lakukan Rendezvous Bersama PPM Diraja Malaysia, Saling Koordinasi dan Jalin Silaturahmi dengan Baik

KARIMUN (Batamraya.com) – Dit Polairud Polda kepri telah melaksanakan kegiatan rendezvous (RV) bersama Pasukan Polis Marin (PPM) Diraja Malaysia di timur Pulau Karimun Kecil pada koordinat 01*11’ LU dan 103*27’ BT pada Selasa (24/1/2018) pukul 10.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wadirpolairud Polda Kepri AKBP Harri S.Nugroho, S.H.,M.M, Kasatrolda, Kasi Lidik, Panit Tindak dan Panit Patwal dengan menggunakan KP Galang XXXI-3002.

WhatsApp Image 2018-01-24 at 06.23.06

Sedangkan pihak PPM Diraja Malaysia yang hadir adalah DSP Rohizan B.Hj.Mohamad Saaid, ASP Syahril Bin Mohd Razali, SM Syed Malik Bin Syed Hasan dengan menggunakan kapal patroli PC-4 dan RH-15.

Pada kesempatan tersebut, Ditpolairud Polda Kepri dan PPM Diraja Malaysia saling berkoordinasi tentang beberapa masalah yakni terkait pengiriman TKI Ilegal dari Batam ke Johor maupun kembalinya dari Johor ke Batam dan Banyaknya pengungkapan Narkotika oleh Polda kepri di wilayah Batam, Karimun dan Tanjungpinang yang masuk dari wilayah Johor dan wilayah KUKUP Malaysia.

WhatsApp Image 2018-01-24 at 06.23.07

Sebelumnya Kegiatan Rendezvous ini berdasarkan sprint Kapolda Kepri No : Sprin/81/I/2018 tanggal 22-1-2018 tentang pelaksanaan RV direncanakan bersama Singapore Police Coast Guard, namun pihaknya berhalangan hadir.

Kegiatan Rendezvous berjalan dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan keakraban. Kegiatan ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

No Response

Leave a reply "Ditpolairud Polda Kepri Lakukan Rendezvous Bersama PPM Diraja Malaysia, Saling Koordinasi dan Jalin Silaturahmi dengan Baik"