Ditlantas Polda Kepri Raih Peringkat No. 1 Implementasikan Program RSPA Tahun 2017

BATAM (Batamraya.com) – Ditlantas Polda Kepri meraih peringkat 1 terbaik disusul dengan peringkat 2 oleh Polda Kalsel dan peringkat 3 Polda Lampung dalam mengimplementasikan Program RSPA (Road Safety Partnership Action) untuk tahun 2017.

AB1FA957-8AFB-46CF-8CB6-0DFAC3AE826E

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kakorlantas Mabes Polri Irjenpol. Drs. Royke Lumowa, M. M dalam kegiatan launching dan workshop modernisasi Polantas sebagai implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.

Dirlantas Polda Kepri AKBP Yully Kurniawan S.Ik hadir menerima penghargaan tersebut.

Menurut Kakorlantas Mabes Polri, Polda Kepri dinilai sudah dapat Membangun budaya tertib berlalu lintas dan memberikan pelayanan prima di bidang LLAJ melalui Program-program RSPA diantaranya sistem-sistem modernisasi dalam edukasi, engineering, regident, penegakan hukum, K3I (komunikasi, koordinasi, komando dan pengendalian serta informasi), forum-forum kemitraan, analisis dampak lalu lintas, penegakan hukum sampai dengan korwas ppns.

Atas prestasi yang diraih Ditlantas Polda Kepri ini, AKBP Yuli mengatakan turut berupaya untuk terus berinovasi dalam hal pelayanan prima dan mewujudkan serta memelihara kamseltibcar lantas.

No Response

Leave a reply "Ditlantas Polda Kepri Raih Peringkat No. 1 Implementasikan Program RSPA Tahun 2017"