Ditlantas Polda Kepri Laksanakan Operasi Zebra Seligi Tahun 2021

BATAM, BATAMRAYA.COM – Operasi Zebra Seligi 2021, Dit Lantas Polda Kepri terus melaksanakan razia serta memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada kendaraan bermotor di beberapa titik di Wilayah Kota Batam. Salah satunya adalah Simpang Bandara, BUndaran Kabil, Jl. Raja Isa, Jl. Engku Putri, Jl. Orchad Boulevard, Kawasan Industri Kabil dan Simpang Kawasan Industri Taiwan. Selasa (17/11/2021).

Giat yang kita laksanakan sifatnya lebih ke memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain melaksanakan giat razia, Ditlantas Polda Kepri juga memberikan himbauan protokol kesehatan tentang penerapan 3 M dengan menggunakan papan peraga dan juga membagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor.

Adapun tujuan Operasi untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Targetnya berikut orang masyarakat terorganisir, karyawan perusahaan, pelajar/mahasiswa, masyarakat tidak terorganisir, pengguna jalan umum, pedagang asongan. Target kita dalam Memberikan Edukasi dalam Berlalu lintas

Selanjutnya disampaikan tugas pokok dari operasi Zebra Seligi saat ini adalah  mengedukasi, secara persuasive dan humanis masyarakta. Serta mebagikan sticker /brosur dan masker, demi mencegah penyebaran Covid-19.

No Response

Leave a reply "Ditlantas Polda Kepri Laksanakan Operasi Zebra Seligi Tahun 2021"