Ditlantas Polda Kepri Bakti Sosial Bagikan Sembako dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H

baksos hari raya idul adha

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H,  Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri melaksanakan bakti sosial pembagian sembako. Adapun sembako yang dibagikan yaitu beras 100 kg dan uang tunai, Rabu (26/6/20). Kegiatan ini dipimpin oleh Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.I.K.

Adapun lokasi Panti Asuhan yaitu Yayasan Darul Muhith, Perumahan Permata Bandara, dan Yayasan Miftahul Hasanah Batu Besar. Selanjutnya Wadirlantas selaku Wakil Ketua Pelaksana Bakti Sosial kegiatan tersebut melakukan silahturahmi dengan Ketua Yayasan panti asuhan dan melakukan pemberian sembako dan uang tunai kepada panti asuhan yang telah didatangi.

baksos hari raya idul adha1

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H, Polri mencoba membantu masyarakat kita yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19, walau tidak secara keseluruhan masyarakat yang menerimanya. Namun minimal dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, lanjut Kabid Humas, semoga masyarakat diluar sana dapat merasakan kepedulian Polri terhadap masyarakat atas wabah yang sedang melanda Dunia bahkan di Indonesia.

No Response

Leave a reply "Ditlantas Polda Kepri Bakti Sosial Bagikan Sembako dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H"