Ditlantas Polda Kepri Bagi 1000 Takjil di Simpang Kabil

BATAM (Batamraya.com) – Menjelang berbuka puasa jajaran Ditlantas Polda Kepri dan Jasa Raharja menyediakan 1000 takjil yang siap dibagikan kepada pengguna jalan yang melalui lampu merah simpang kabil Kepri Mall, Batam Center. Kegiatan pembagian 1000 takjil ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar Hikmana,SIK.,MH., MT yang diselenggarakan sore, Rabu (31/5/17).

WhatsApp Image 2017-06-02 at 9.11.22 AM

Kegiatan pembagian takjil dimulai pada pukul 17.15 Wib, para personil ditargetkan untuk membagikan takjil kepada pengendara motor yang memakai kelengkapan alat keselamatan dengan lengkap.

Sebelum dimulainya kegiatan, jajaran Ditlantas Polda Kepri melaksanakan Apel kesiapan terlebih dahulu. Dalam Apel tersebut Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar Hikmana menyampaikan arahannya, “Diharapkan kepada para personil dapat membagikan 1000 takjil ini kepada Pengguna jalan yang memiliki kelengkapan kendaraan seperti helm dan spion. Selain itu perhatikan juga keselamatan diri masing-masing dan tetap berikan Himbauan keselamatan berlalu lintas.”

WhatsApp Image 2017-06-02 at 9.11.16 AM

Tampak pasukan polwan cantik Polda Kepri ikut hadir membagikan takjil ini kepada pengguna jalan sambil memberikan himbauan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas nomor satu.

Dalam kegiatan ini terlihat arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar dan banyak masyarakat yang memberikan apresiasinya dengan ungkapan terimakasih kepada personil yang membagikan takjil tersebut.

No Response

Leave a reply "Ditlantas Polda Kepri Bagi 1000 Takjil di Simpang Kabil"