Ditlantas Polda Kepri Ajarkan Keutamaan Berlalu Lintas Pada Siswa

BATAM (Batamraya.com) – SMKN 7 Batam pagi tadi mendapat kunjungan dari Ditlantas Polda Kepri dalam rangka mengenalkan kepada Siswa/i tentang dikmas lantas dan etika berlalu lintas dengan baik dan benar, Kamis (22/2/18).

Kehadiran Ditlantas Polda Kepri ini sangat disambut oleh para guru dan siswa yang sudah lama menunggu giliran untuk mendapatkan pengetahuan tentang berlalu lintas dengan baik.

Membuka sosialisasi tersebut, para Polwan mengajak para siswa untuk mengikuti yel-yel pelopor keselamatan berlalu lintas. Antusias para siswa sangat telihat sesaat mengikuti gerakan yel-yel yang dipandu para Polwan.

Hadir sebagai narasumber Kasi Dikmas Kompol Damrah Zein dan Kasi Amdal Kompol Taufik yang akan memberikan materi mengenai pengertian tata tertib lalu lintas, penyebab kecelakaan lalu lintas dan manfaat helm untuk keselamatan berkendaraan roda dua.

Dalam arahannya Kasi Dikmas selalu mengingatkan para siswa dan guru untuk selalu menaati peraturan lalu lintas sebagai bekal menentukan sikap, etika dan perilaku berlalu lintas yang aman, tertib dan selamat  bagi dirinya maupun orang lain.
penyuluhan-2-1024x768

Kasi Dikmas berharap kegiatan ini berkelanjutan untuk menjalin silaturahmi yg baik sekaligus sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada anak sejak usia dini.

No Response

Leave a reply "Ditlantas Polda Kepri Ajarkan Keutamaan Berlalu Lintas Pada Siswa"