Ditengah Upacara, Murid SMPN 42 Batam Semangat Dengarkan Penyuluhan dari Ditbinmas Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Kali ini, personil Ditbinmas Polda Kepri melakukan kegiatan subdit bintibluh ke SMPN 42 Batam, Senin (27/8/2018).  Kegiatan diawali dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Kasubdit bintibluh Ipda Maskat.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka Qwick Wins VI penyuluhan tentang penggunaan Medsos secara bijak dan penyalahgunaan Narkoba.

Dalam amanatnya, Ipda Maskat menyampaikan agar para siswa berhati hati dalam menggunakan medsos jangan asal kirim ke orang lain berita berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau sama dengan berita Hoax.

WhatsApp Image 2018-08-27 at 13.02.18

“Jaga diri kita, lingkungan sekolah dan rumah kita harus bersih dari peredaran gelap narkoba dan apabila mendengar, melihat ada orang yang mencoba coba menawarkan barang haram ini segera laporkan ke polisi.” Tutur Ipda Maskat.

Ipda Maskat juga mengingatkan kepada siswa siswi agar saat dijalan raya harus saling menghargai pengguna jalan lainnya selain itu harus memiliki SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Selain itu, Ipda Maskat mengajak para murid untuk mendukung pesta olahraga dengan menjaga kondusifitas lingkungan, apalagi di negara Indonesia sedang menggelar Asian Games.

WhatsApp Image 2018-08-27 at 13.02.17

“Saat ini negara kita sedang kedatangan tamu peserta Asian Games, untuk itu mari kita dukung pesta olahraga ini dengan cara menjaga kondusifitas lingkungan kita kota Batam dan Kepri pada umumnya.” Tuturnya

Walaupun panas berbaris dibawah terik matahari, para siswa dan siswi sangat antusias sekali mengikuti upacara dan mendengarkan penyuluhan hingga selesai.

 

No Response

Leave a reply "Ditengah Upacara, Murid SMPN 42 Batam Semangat Dengarkan Penyuluhan dari Ditbinmas Polda Kepri"